Intip Toner Ajaib Hingga Hair Tonic dengan Bahan Alami dari Velrose Secret untuk Merawat Kecantikanmu

By Livia, Selasa, 8 Desember 2020 | 08:00 WIB
Intip toner ajaib hingga hair tonic dengan bahan alami dari Velrose Secret untuk merawat kecantikanmu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki kulit wajah yang cerah dan glowing serta rambut yang tebal dan sehat merupakan dambaan setiap orang, terutama bagi para perempuan seperti Stylovers, bukan?

Mengerti akan kebutuhan tersebut, Siessillia selaku founder dari Velrose Secret yang berdiri sejak tahun 2011 menghadirkan rangkaian produk kecantikan dari bahan alami dengan harga terjangkau.

“Salah satu goal saya membangun brand Velrose Secret ini adalah menjadi solusi pada setiap permasalahan kondisi kulit, melalui rangkaian produk berbahan alami yang terbukti aman dan baik untuk merawat kecantikan secara menyeluruh” ungkap Siessillia. 

Terinspirasi dari berbagai kekayaan alam di Indonesia, Velrose Secret meracik berbagai bahan alami lokal menjadi sebuah produk kecantikan yang aman untuk digunakan semua jenis kulit.

Permasalahan kulit tidak hanya dialami perempuan saja, produk Velrose Secret juga dapat digunakan laki-laki.

Mengawali produknya dengan masker wajah atau lulur wajah, yang diproses melalui pengeringan dari campuran buah-buahan, madu, susu serta jeruk nipis dan bahan alami lainnya yang dihaluskan.

Velrose Secret berhasil menjadi pelopor masker wajah atau lulur buah kering pertama di Indonesia yang telah tersertifikasi BPOM.

Baca Juga: Tampil Cantik dengan Lipstik Bubah x Rossa yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Velrose Secret toner dan serum. (dok.pribadi Velrose Secret)

Selain masker wajah, Velrose Secret menghadirkan berbagai varian produk lainnya, seperti body scrub, toner wajah, serum glow, pelembab water cream anti acne dan anti aging.

Tentunya produk Velrose Secret ini aman untuk ibu hamil dan menyusui karena bebas dari proses bahan pengawet dan kimia.

Toner Velrose Secret dijuluki para konsumen sebagai “toner ajaib”, karena khasiatnya yang cepat mengeringkan jerawat dan mencegah jerawat muncul kembali.