Tampil Cantik dengan Lipstik Bubah x Rossa yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

By Livia, Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:26 WIB
Tampil cantik dengan lipstik Bubah x Rossa yang cocok untuk semua warna kulit. (dok.pribadi Rossa Beauty )

Stylo Indonesia -  Lipstik merupakan salah satu item yang wajib dimiliki setiap perempuan untuk tampil cantik setiap saat. 

Mengerti akan kebutuhan para perempuan Indonesia, Rossa Beauty berkolaborasi dengan Make Up Artist (MUA) ternama sekaligus favorit para selebriti Indonesia yang telah memiliki sederetan prestasi dan pengalaman di bidang make up, Bubah Alfian

Kolaborasi yang sempurna dengan diva Indonesia “Rossa” menghadirkan produk terbaru “Velvet Lipstick” dengan 4 varian warna untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia agar bisa tampil cantik setiap hari. 

Kolaborasi lipstik ini mengusung tema "No Time For Bad Makeup", dengan formula warna yang intense, berkarakter dan cocok untuk dipakai semua warna kulit dan segala acara. 

Baca Juga: Pilihan Lipstik Semi Matte Tahan Lama untuk Bibir Hitam dan Kering di Bawah 100 Ribu Rupiah

Dari atas kiri ke kanan bawah: Bubah x Rossa Velvet Lipstick shade Gisele, Miranda, Natasha dan Naomi. (dok.pribadi Rossa Beauty )

Terinspirasi dari supermodel kelas dunia, Bubah Alfian dan Rossa menerjemahkan ke dalam 4 varian warna Velvet Lipstick tersebut.

Kedua kreator Velvet Lipstick ini mengungkapkan alasan menghadirkan lipstik dengan packaging dan kualitas yang mewah dengan harga terjangkau. 

“Aku tuh pengen banget, meskipun nggak bisa makeup-in seluruh perempuan Indonesia, tapi paling tidak melalui produk ini, ada sentuhan make up ala Bubah yang khas.” Ungkap Bubah Alfian.

Rossa melalui Rossa Beauty, mengungkapkan tujuan dirinya mendirikan brand kosmetik miliknya karena ingin menjangkau para Perempuan Indonesia agar bisa tampil cantik menggunakan produk makeup yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Velvet Lipstick dari hasil kolaborasi Bubah x Rossa hadir dalam 4 pilihan warna yang cocok untuk dipakai semua warna kulit.

Miranda, memiliki warna khas nude pink yang cocok dipakai untuk semua warna kulit untuk memberikan kesan manis dan segar.