Lazada Sukses Gandeng 5 Desainer Lokal Dalam Pagelaran Fashion Bertajuk Style Space ‘The Show of Hearts’ di JFW 2021

By Ristiani Theresa, Jumat, 4 Desember 2020 | 15:20 WIB
Lazada Indonesia gandeng 5 desainer lokal hadirkan fashion show bertajuk Style Space ‘The Show of Hearts’ di JFW 2021 (IG Lazada Indonesia)

 

Stylo Indonesia - Style Space ‘The Show of Hearts’ sukses digelar oleh Lazada sebagai salah satu rangkaian acara JFW 2021.

Pergelaran fesyen Lazada Style Space ‘The Show of Hearts’ akan dimeriahkan dengan penampilan 5 desainer muda berbakat yakni: SSST, HAM! Jeansku, Warning Clothing, 3Mongkis, serta Nadjani.

Peragaan busana yang mengapresiasi perjuangan dari hati 5 desainer lokal itu telah ditampilkan dalam dua show pada tanggal 27 dan 28 November 2020.

Baca Juga: Turut Meriahkan JFW 2021, Lazada Indonesia Berkolaborasi dengan 5 Desainer Brand Lokal

Pagelaran Style Space ‘The Show of Hearts’ di JFW 2021 juga menggunakan fitur See Now, Buy Now yang dihadirkan Lazada (IG Lazada Indonesia)

Melalui teknologi dan inovasi yang dimiliki Lazada, selain show ini dapat langsung dilihat melalui JFW.TV, juga disiarkan langsung secara livestreaming di Lazada.

Nah, menariknya lagi nih Stylovers, pada saat berlangsungnya pagelaran Style Space ‘The Show of Hearts’ , fitur See Now, Buy Now dihadirkan Lazada agar yang ingin membeli bisa langsung berbelanja sambil menikmati pagelaran.

Kelima desainer telah menampilkan koleksi terbaik dengan ciri khas mereka masing-masing.

Baca Juga: Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari Sukses Catat Rekor Pengiriman Tercepat, Hanya 33 Menit Setelah Pemesanan!

Koleksi busana 3mongkis dalam pagelaran Lazada Style Space ‘The Show of Hearts’ di JFW 2021 (IG 3mongkis)

Mulai dari desain streetwear yang menjadi ciri khas dari desainer SSST hingga model kasual dan edgy untuk para penggemar fesyen perempuan yang didesain oleh 3Mongkis.

Tidak cuma itu Stylovers, pecinta fesyen juga dimanjakan dengan berbagai denim modis dengan cerita dan corak khas Indonesia dari HAM! Jeansku, busana kasual yang menjadi ciri khas Warning Clothing dan busana muslimah dengan motif print flora serta pilihan warna yang tegas dari Nadjani.