Tren Makeup 2021: Rekomendasi Eyeliner Waterproof dan Tahan Lama di Bawah 150 Ribu Rupiah untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker

By Livia, Rabu, 2 Desember 2020 | 13:05 WIB
Tren makeup 2021: Rekomendasi eyeliner waterproof dan tahan lama di bawah 150 ribu Rupiah untuk tampil cantik saat pakai masker. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Kini hadir berbagai pilhan eyeliner waterproof dan tahan lama yang akan menjadi salah satu produk yang diprediksi akan populer pada Tren Makeup 2021.

Menurut hasil wawancara Livi Stylo dengan dengan para MUA ternama Indonesia , beauty vlogger dan brand kecantikan Indonesia, eyeliner waterproof dan tahan lama merupakan salah satu produk makeup yang wajib dimiliki dan akan banyak diminati pada Tren Makeup 2021.

Eyeliner waterproof dan tahan lama akan menjadi produk highlight Tren Makeup 2021 dikarenakan penggunaan masker dimana akan berfokus pada riasan mata dibandingkan area wajah lainnya.

Banyaknya pilihan eyeliner seringkali membuat banyak perempuan bingung untuk memilih eyeliner yang benar-benar waterproof dan tahan lama termasuk Stylovers, bukan?

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberitahu rekomendasi eyeliner waterproof dan tahan lama di bawah 150 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik saat pakai masker.

Berikut rekomendasi eyeliner waterproof dan tahan lama di bawah 150 ribu Rupiah untuk tampil cantik saat pakai masker.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Rekomendasi Bedak Two Way Cake Sesuai Jenis Kulit di Bawah 200 Ribu Rupiah untuk Makeup Praktis Saat Pakai Masker

1. Rekomendasi Eyeliner Waterproof dan Tahan Lama di Bawah 150 Ribu Rupiah untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker: Make Over Hyperblack Superstay Liner

Make Over Hyperblack Superstay Liner. (tokopedia.com)

Make Over Hyperblack Superstay Liner cocok bagi Stylovers yang memiliki bentuk mata monolid dan kelopak mata berminyak. 

Eyeliner ini memiliki warna hitam yang intens dan pekat dalam sekali oles yang dapat membuat mata tampak terlihat lebih besar dan bold.