Rekomendasi Toner Minimarket untuk Anak Kost Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 1 Desember 2020 | 11:45 WIB
Rekomendasi toner minimarket untuk anak kost sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain sabun cuci muka, toner murah nampaknya menjadi salah satu produk skincare yang paling banyak dicari oleh anak kos seperti Stylovers, bukan?

Yup, toner merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan secara rutin setiap hari agar kulit wajah bersih, glowing, cerah dan sehat.

Kini hadir berbagai pilihan toner yang diformulasikan sesuai jenis kulit mudah kamu temukan di minimarket dengan harga terjangkau.

Nah, tentunya anak kost seperti Stylovers perlu banget mengetahui rekomendasi toner minimarket untuk anak kost sesuai jenis kulit yang nggak bikin kantong jebol.

Berikut rekomendasi toner minimarket untuk anak kost sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Cuci Muka Minimarket untuk Anak Kost Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Toner Minimarket untuk Anak Kost Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah: Wardah Lightening Face Toner

Wardah Lightening Face Toner. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal, kering, sensitif dan kusam, gunakan hydrating toner untuk melembapkan, menyegarkan dan membantu menyerap produk skincare berikutnya dengan baik.

Wardah Lightening Face Toner dengan formula pH balance untuk menyegarkan sekaligus menjaga keseimbangan pH kulit alami kulit untuk membantu penyerapan produk skincare selanjutnya.

Dikombinasikan dengan advanced niacinamide yang dikenal dapat mencerahkan, membantu menghilangkan noda hitam dan menjaga kelembapan kulit wajah setelah mencuci muka secara efektif.