Rekomendasi Sabun Cuci Muka Minimarket untuk Anak Kost Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 26 November 2020 | 15:17 WIB
Rekomendasi sabun cuci muka untuk anak kost sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Rekomendasi sabun cuci muka murah nampaknya menjadi salah satu produk skincare yang paling banyak dicari oleh anak kos seperti Stylovers, bukan?

Yup, sabun cuci muka salah satu produk skincare yang wajib digunakan secara rutin setiap hari agar kulit wajah bersih, glowing, cerah dan sehat. 

Kini hadir berbagai pilihan sabun cuci muka untuk anak kost yang diformulasikan sesuai jenis kulit mudah kamu temukan di minimarket dengan harga terjangkau.

Nah, tentunya anak kos kayak kamu perlu banget mengetahui rekomendasi sabun cuci muka minimarket untuk anak kost sesuai jenis kulit yang nggak bikin kantong jebol.

Berikut rekomendasi sabun cuci muka minimarket untuk anak kost sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Toner Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Sabun Cuci Muka Minimarket untuk Anak Kost Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah: Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash. (shopee.co.id )
Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit wajah yang normal, kering dan sensitif, pilihlah sabun cuci muka dengan formula yang lembut tanpa meninggalkan rasa kering dan ketarik setelah mencuci muka.

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash, sabun cuci muka dengan non soap formula, membersihkan wajah dengan lembut sekaligus menjaga kelembapan kulit hingga setelah mencuci muka.

Dengan teknologi micellar dan pH balance membersihkan kotoran, debu dan sisa makeup secara optimal sekaligus menjaga pH alami kulit.

Dikombinasikan dengan advanced niacinamide membantu mencerahkan dan melembapkan kulit wajah secara efektif.