3 Rekomendasi Aloe Vera Gel Lokal Multifungsi untuk Merawat Kulit Wajah dan Tubuh di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 26 November 2020 | 11:45 WIB
3 rekomendasi aloe vera gel multifungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh di bawah 50 ribu Rupiah. (medium.com)

Stylo Indonesia - Kini kamu dapat menghemat pengeluaran menggunakan aloe vera gel multifungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh sekaligus. 

Yup, selain kandungan aloe vera gel yang ringan dan aman digunakan semua jenis kulit, teksturnya yang ringan dan dingin tanpa meninggalkan rasa lengket sehingga nyaman untuk dipakai merawat kulit wajah dan tubuh kapanpun. 

Kini hadir berbagai pilihan aloe vera gel lokal yang multifungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi aloe vera gel lokal multifungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh di bawah 50 ribu Rupiah.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tampil Cantik dan Tetap Hemat dengan Makeup Minimarket di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Aloe Vera Gel Lokal Multifungsi untuk Merawat Kulit Wajah dan Tubuh di Bawah 50 Ribu Rupiah: Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV. (shopee.co.id)

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV bisa jadi pilihan kamu untuk merawat kulit wajah dan tubuh yang kering dan kusam.

Gel multifungsi ini mengandung aloe vera essence, mint essence dan 20x vitamin B3 dan E tanpa alkohol membantu melembapkan, mencerahkan, menyejukan kulit dari paparan sinar matahari serta menyamarkan noda hitam pada kulit.

Produk ini dapat digunakan sebagai pelembap rambut, wajah, tubuh sehari-hari, sleeping mask hingga primer agar makeup lebih tahan lama.

Gel multifungsi ini dapat melembapkan sekaligus mencerahkan dan memberikan rasa sejuk pada kulit yang kering dan kusam.