Tampil Cantik dan Tetap Hemat dengan Makeup Minimarket di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 3 November 2020 | 13:49 WIB
Tampil cantik dan tetap hemat dengan makeup di bawah 100 ribu Rupiah. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Kini hadir berbagai pilihan makeup minimarket yang bisa jadi pilihan untuk tampil cantik dan tetap hemat. 

Selain murah, makeup minimarket juga lengkap dan memiliki kualitas yang bagus dan tak kalah dari produk kosmetik lainnya yang dijual pada tempat yang lebih besar. 

Makeup minimarket juga lengkap lengkah loh, Stylovers!

Kamu dapat menemukan makeup minimarket mulai dari base makeup seperti bb cream, bedak two way cake, pensil alis, eyeshadow, maskara, eyeliner, lip balm, lip cream dan lainnya. 

Berikut rekomendasi makeup minimarket di bawah 100 ribu yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dan tetap hemat. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Minimarket untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Tampil Cantik dan Tetap Hemat dengan Makeup Minimarket di Bawah 100 Ribu Rupiah: Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream. (www.instagram.com/pixycosmetics)

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream bisa jadi pilihan kamu sebagai base makeup sehari-hari yang memberikan hasil sheer dan medium coverage.

BB Cream ini dapat menghasilkan makeup yang tampak cerah hingga 12 jam dengan formula non comedogenic dan hasil akhir makeup yang glowing sehingga cocok untuk digunakan kulit kering dan kusam.

Base makeup ini memiliki 4 beauty benefits yaitu whitening, protecting, moisturizing dan beautyfying yang terdiri dari 5 shade yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.