Nggak Nyangka! Terlihat Simpel Hingga Dikira Baju Tidur, Blouse Nagita Slavina Capai Puluhan Juta Rupiah

By Livia, Selasa, 24 November 2020 | 16:00 WIB
Nggak nyangka! terlihat simpel hingga dikira baju tidur, blouse Nagita Slavina capai puluhan juta Rupiah. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Penampilan Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian netizen termasuk Stylovers, bukan?

Yup, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis dengan gaya makeup flawless dan tatanan rambut simpel yang menjadi ciri khasnya.

Meski terlihat simpel, ternyata fashion item yang dikenakannya memiliki harga fantastis hingga menjadi sorotan warganet.

Namun, ibu satu anak ini juga dikenal salah satu artis yang tidak gengsi menggenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Sikap rendah hati itulah yang membuat semakin banyak netizen yang menjadikan istri Raffi Ahmad ini menjadi panutan untuk tampil cantik dan modis seperti dirinya. 

Kali ini Nagita Slavina kembali mengejutkan netizen saat dirinya tertangkap kamera mengenakan blouse dengan harga hingga mencapai harga puluhan juta Rupiah. 

Baca Juga: Tampil Elegan dengan Busana Monokrom, Harga Tas dan Sepatu Nagita Slavina Bikin Syok Netizen

Nggak nyangka! terlihat simpel hingga dikira baju tidur, blouse Nagita Slavina capai puluhan juta Rupiah. (instagram.com/raffinagita1717)

Hal itu terlihat Stylo dari salah satu postingan foto baru yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. 

Dalam foto tersebut, Pasangan berzodiak Aquarius tersebut tampak makan malam bersama dengan temannya di salah satu restoran mewah. 

Nagita Slavina tampil cantik dan modis mengenakan blouse dan celana panjang bermotif senada.

High heels dan hand bag berwarna putih menjadi pilihan Nagita Slavina untuk menyempurnakan penampilannya.