Tampil Elegan dengan Busana Monokrom, Harga Tas dan Sepatu Nagita Slavina Bikin Syok Netizen

By Livia, Senin, 23 November 2020 | 16:03 WIB
Tampil elegan dengan busana monokrom, harga tas dan sepatu Nagita Slavina bikin syok netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik ya, Stylovers.

Bagaimana tidak, artis cantik berzodiak Aquarius ini selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Meski berstatus istri Sultan Andara, ia sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Tak heran Nagita Slavina berhasil mendapatkan predikat salah satu artis Tanah Air paling modis dan sering menjadi panutan para netizen dalam berbusana di berbagai kesempatan.

Namun, tak jarang Nagita Slavina sering membuat kaget para netizen saat ketahuan mengenakan fashion item yang terlihat simpel dengan harga fantastis.

Pintar memadumadankan busana dan selalu berhasil membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal membuat Nagita Slavina sering didapuk menjadi model beberapa merek fashion ternama.

Seperti belum lama ini istri Raffi Ahmad terlihat kembali menjadi model salah satu merek fashion ternama bertaraf internasional. 

Baca Juga: Pakai OOTD Seharga Mobil Sekali Pemotretan , Penampilan Nagita Slavina Bikin Heboh Hingga Banjir Pujian Netizen

Nagita Slavina tampil elegan dengan busana monokrom dipadu tas Bottega Veneta 'The Chain Pouch' seharga Rp 51.000.000 dan sepatu high heels 'Stretch Pumps' seharga Rp 14.400.000 bikin syok netizen. (instagram.com/raffinagita1717, fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo pada salah satu postingan foto terbaru yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Biasa tampil feminin, kali ini Nagita Slavina tampil elegan dan chic pada pemotretan foto terbarunya dengan merek fashion ternama, Bottega Veneta

Artis cantik berusia 32 tahun ini tampil elegan dalam balutan busana monokrom dipadu tas dan sepatu dari merek yang sama.