Pakai OOTD Seharga Mobil Sekali Pemotretan , Penampilan Nagita Slavina Bikin Heboh Hingga Banjir Pujian Netizen

By Livia, Sabtu, 21 November 2020 | 19:00 WIB
Pakai OOTD seharga mobil sekali pemotretan, penampilan Nagita Slavina bikin heboh hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu ini selalu menarik untuk diperbincangkan.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina.

Sebagai seorang selebriti papan atas dan istri artis ternama, tak heran penampilan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik dan netizen.

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya makeup flawless dan tatanan rambut simpel menjadi ciri khas artis cantik berzodiak Aquarius ini.

Meski dikenal sebagai artis papan atas, Nagita Slavina sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Sikap rendah hati Nagita Slavina membuatnya sering menjadi panutan netizen untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Namun, tak jarang istri Sultan Andara ini sering membuat heboh para netizen saat dirinya ketahuan mengenakan fashion item yang terlihat simpel dengan harga fantastis

Selain itu, Nagita Slavina juga dikenal salah satu artis yang selalu berhasil memadumadankan OOTDnya, seunik apapun fashion item yang dipakainya.

Tak heran ia sering didapuk menjadi model dan brand ambassador beberapa brand kecantikan hingga fashion ternama. 

Seperti belum lama ini Nagita Slavina terlihat kembali didapuk menjadi model sebuah brand fashion ternama. 

Baca Juga: Pakai Piyama Sebagai Outer, Penampilan Nagita Slavina Langsung Dipuji habis-Habisan!

Nagita Slavina pakai OOTD seharga mobil sekali pemotretan bikin heboh hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/raffinagita1717,fashion_nagitaslavina)