3 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Remaja Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 24 November 2020 | 10:30 WIB
3 rekomendasi pelembap wajah untuk kulit berminyak di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain melakukan double cleansing setiap hari dengan micellar water dan sabun cuci muka, Stylovers wajib menggunakan pelembap wajah yang diformulasikan khusus untuk remaja sesuai jenis kulit.

Bagi Stylovers yang masih remaja penting menggunakan pelembap wajah sesuai jenis kulit agar terhindar dari masalah kulit.

Kini hadir berbagai pilihan pelembap wajah yang dapat digunakan remaja untuk melembapkan, merawat, menutrisi dan mengontrol minyak kulit berminyak.

Selain itu, pelembap wajah untuk remaja kulit berminyak ini mudah Stylovers temukan di minimarket, supermarket dan lainnya dengan harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi pelembap wajah untuk remaja kulit berminyak di bawah 50 ribu Rupiah.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

1.  3 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Remaja Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu Rupiah: Citra Green Tea Anti Acne Essence Cream 

Citra Green Tea Antiacne Essence Cream. (shopee.co.id )

Citra Green Tea Anti Acne Essence Cream bisa jadi pelembap wajah pilihanmu untuk merawat kulit berminyak.

Pelembap wajah ini diperkaya Japanese green tea extract dan 5x spot lightening effect yang dapat melembapkan, menutrisi, mencerahkan dan memudarkan noda bekas jerawat secara efektif.

Japanese green tea essencenya yang kaya akan antioksidan dapat mencegah dan mengurangi timbulnya minyak berlebih dan jerawat akibat polusi, kotoran, minyak dan melindungi kulit dari radikal bebas serta paparan sinar matahari.