Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 12 November 2020 | 09:58 WIB
Rekomendasi sabun cuci muka untuk remaja sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Untuk mendapatkan kulit yang bersih, cerah, halus dan sehat dimulai dari melakukan double cleansing setiap hari menggunakan micellar water dan sabun cuci muka yang tepat.

Bagi Stylovers yang masih remaja penting melakukan double cleansing menggunakan micellar water dan sabun cuci muka yang sesuai jenis kulit agar terhindar dari masalah kulit.

Kini hadir berbagai pilihan sabun cuci muka yang diformulasikan sesuai jenis kulit untuk digunakan para remaja seperti Stylovers.

Selain itu, sabun cuci muka untuk remaja yang diformulasikan sesuai jenis kulit ini mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi sabun cuci muka untuk remaja sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan kamu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Micellar Water untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah: Y.O.U Simply Bright Facial Wash

Y.O.U Simply Bright Facial Wash. (instagram.com/youmakeups_id )

Y.O.U Simply Bright Facial Wash bisa jadi pilihan kamu untuk membersihkan kulit wajah kering dan kusam dari kotoran dan sisa makeup secara optimal.

Sabun cuci muka ini mengandung ekstrak anggur yang kaya akan vitamin C dan antioksidan dikenal dapat mencerahkan, melembapkan dan mencegah penuaan dini.

Kandungan anti inflamasi pada buah anggur dapat menenangkan dan mencegah iritasi kulit pada kulit kering dan kusam.