Rekomendasi Masker untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 18 November 2020 | 11:30 WIB
Rekomendasi masker untuk remaja sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Selain menggunakan sabun cuci muka, toner dan pelembap, masker juga wajib digunakan remaja seperti Stylovers untuk merawat kulit wajah secara intensif. 

Penggunaan masker untuk remaja sesuai jenis kulit secara rutin dapat membantu mengangkat sel kulit mati, menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit, mencerahkan serta mengurangi timbulnya jerawat dan komedo. 

Kini hadir berbagai pilihan masker yang diformulasikan khusus dapat digunakan remaja untuk mengatasi masalah sesuai jenis kulit. 

Masker untuk remaja yang diformulasikan sesuai jenis kulit ini mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi masker untuk remaja sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Pilihan Compact Powder untuk Remaja yang Bikin Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Masker untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah: Wardah Nature Daily Milky Oat Exfoliating Scrub Capsule Mask

Wardah Nature Daily Milky Oat Exfoliating Scrub Capsule Mask. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal, kering dan kusam, Wardah Nature Daily Milky Oat Exfoliating Scrub Capsule Mask bisa jadi pilihan kamu. 

Wardah Nature Daily Milky Oat Exfoliating Scrub Capsule Mask merupakan masker dengan butiran scrub dari oat membantu mengangkat sel kulit mati secara optimal.

Kandungan bahan alaminya dapat membantu melembapkan, menghaluskan, mencerahkan dan menenangkan kulit yang kemerahan, iritasi akibat penggunaan makeup dan paparan sinar matahari.