3 Pilihan Compact Powder untuk Remaja yang Bikin Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 17 November 2020 | 14:44 WIB
3 pilihan compact powder untuk remaja yang bikin flawless dan tahan lama di bawah 50 ribu Rupiah. (codipop.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan menggunakan foundation, compact powder merupakan base makeup sehari-hari yang tepat untuk remaja agar wajah tampak flawless dan segar. 

Kini hadir berbagai pilihan compact powder yang diformulasikan aman dan dapat digunakan remaja sebagai base makeup sehari-hari. 

Banyaknya pilihan compact powder seringkali membuat remaja seperti Stylovers bingung untuk memilih produk yang dapat membuat wajah tampak flawless dan tahan lama kan?

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers beberapa pilihan compact powder untuk remaja yang dapat membuat wajah tampak lebih flawless dan tahan lama. 

Selain itu, compact powder untuk remaja yang bikin flawless dan tahan lama ini mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau loh, Stylovers. 

Berikut 3 pilihan compact powder untuk remaja yang bikin flawless dan tahan lama di bawah 50 ribu Rupiah. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Face Mist Sesuai Jenis Kulit Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Pilihan Compact Powder untuk Remaja yang Bikin Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah: Marcks' CC Cake Powder 

Marcks' CC Cake Powder. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang menginginkan compact powder dengan hasil akhir yang high coverage, flawless, matte dan tahan lama, Marcks' CC Cake Powder bisa jadi pilihanmu. 

Marcks' CC Cake Powder merupakan perpaduan antara bedak padat dan foundation dengan hasil akhir medium to full coverage yang ringan dan aman untuk digunakan semua jenis kulit sebagai base makeup sehari-hari.