3 Rekomendasi Body Scrub Minimarket Menghilangkan Daki dan Mencerahkan Kulit Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 17 November 2020 | 12:15 WIB
3 rekomendasi body scrub minimarket untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Daki dan kulit kusam dapat menganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. 

Solusinya, kini Stylovers dapat menggunakan body scrub minimarket untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit tubuh yang kusam secara efektif. 

Yup, kini hadir berbagai pilihan body scrub minimarket yang diformulasikan khusus dapat membantu menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam secara optimal. 

Body scrub untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam kini mudah kamu temukan di minimarket dekat rumah dengan harga terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi body scrub minimarket untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Body Lotion Minimarket Ampuh Atasi Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Body Scrub Minimarket untuk Menghilangkan Daki dan Mencerahkan Kulit Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah: Marina UV White Body Scrub 

Marina UV White Body Scrub. (tokopedia.com)

Terkenal dengan body lotionnya sejak lama, kini Marina juga mengeluarkan body scrub yang mudah kamu temukan di minimarket.

Marina UV White Body Scrub terdiri dari dua varian yaitu Bright & Fresh yang mengandung ekstrak mulberry, lemon, vitamin B3 & C dikenal efektif untuk mengangkat sel kulit mati/mengurangi daki pada seluruh tubuh.

Selain itu ada juga Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub mengandung milk protein, pearl nutrient dan vitamin B3 & E agar kulit sehat dan glowing.