3 Rekomendasi Body Lotion Minimarket Ampuh Atasi Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Jumat, 13 November 2020 | 12:05 WIB
3 rekomendasi body lotion minimarket ampuh atasi kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Untuk mencegah dan mengatasi kulit tubuh yang kering dan kusam dimulai dari menggunakan body lotion yang tepat secara rutin. 

Kini hadir berbagai body lotion minimarket yang ampuh atasi kulit kering dan kusam yang mudah kamu temukan dengan harga terjangkau. 

Meski murah, body lotion minimarket yang ampuh atasi kulit kering dan kusam ini aman digunakan setiap hari dan memiliki kualitas yang tak kalah bagus dari produk lainnya yang dijual di toko besar. 

Berikut 3 rekomendasi body lotion minimarket yang ampuh atasi kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Toner Minimarket untuk Mencerahkan Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Body Lotion Minimarket Ampuh Atasi Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah: Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Lotion

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Lotion. (shopee.co.id)

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Lotion bisa jadi pilihan kamu untuk melembapkan kulit kering dan mencerahkan kulit kusam secara efektif.

Body Lotion ini diperkaya 40x vitamin C dari ekstrak camu-camu berry dan hydra IQ efektif dapat mencerahkan, melembapkan, meratakan dan memperbaiki kulit yang rusak dan belang.

Produk ini juga mengandung double UV protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari agar kulit tidak kembali menghitam dan penuaan dini akibat sinar UVA dan UVB.

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Lotion dapat Stylovers beli dengan berbagai ukuran di minimarket sekitar 21 ribu hingga 50 ribu Rupiah.