Sekali Pakai Baju Renang dengan Harga Fantastis, Nagita Slavina Bikin Heboh Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen

By Livia, Senin, 16 November 2020 | 16:11 WIB
Sekali pakai baju renang dengan harga fantastis, Nagita Slavina bikin heboh hingga tuai komentar lucu netizen. (Instagram.com/wanda_haraa)

Stylo Indonesia - Penampilan Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian netizen termasuk Stylovers, bukan?

Yup, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis dengan gaya makeup flawless dan tatanan rambut simpel yang menjadi ciri khasnya.

Meski terlihat simpel, ternyata fashion item yang dikenakannya memiliki harga fantastis hingga menjadi sorotan warganet.

Namun, hal itu tidak membuat artis cantik berusia 32 tahun itu memamerkan setiap fashion item yang dipakainya.

Sikap Nagita Slavina yang rendah hati membuat dirinya semakin disukai publik dan netizen.

Seperti belum lama ini, istri Raffi Ahmad itu tertangkap kamera mengenakan baju renang dengan harga fantastis. 

Baju renang yang diperkirakan hanya sekali dipakai Nagita Slavina oleh para netizen itu sontak menjadi sorotan hingga menuai komentar lucu.

Penasaran koleksi terbaru baju renang Nagita Slavina dengan harga fantastis yang bikin heboh hingga menuai komentar lucu netizen kali ini? 

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Pakai OOTD Hampir Rp 100 Juta Sekali ke Pantai, Penampilan Nagita Slavina Bikin Heboh Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen: Bisa Beli Hand Sanitizernya Doang!

Nagita Slavina pakai baju renang Marysia 'Palm Springs Scallop-Edged Swimsuit' Rp 4.918.000 bikin heboh hingga tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Baru-baru ini terungkap salah satu baju renang yang dipakai Nagita Slavina saat berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama keluarga, tim dan rekan artis lainnya.