Pakai OOTD Hampir Rp 100 Juta Sekali ke Pantai, Penampilan Nagita Slavina Bikin Heboh Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen: Bisa Beli Hand Sanitizernya Doang!

By Livia, Jumat, 13 November 2020 | 16:00 WIB
Pakai OOTD hampir Rp 100 juta sekali ke pantai, penampilan Nagita Slavina bikin heboh hingga tuai komentar lucu netizen: bisa beli hand sanitizernya doang! (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan artis cantik yang satu ini memang selalu menarik ya, Stylovers.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Bagaimana tidak, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Meski dikenal sebagai artis papan atas, artis berusia 32 tahun ini sering kepergok tidak sungkan untuk mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Tak heran Nagita Slavina sering menjadi panutan netizen untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Namun, tak jarang istri Raffi Ahmad ini sering membuat kaget para netizen saat ketahuan mengenakan fashion item yang terlihat simpel dengan harga fantastis

Seperti belum lama ini, Nagita Slavina tertangkap kamera mengenakan OOTD dengan harga yang sangat fantastis saat pergi berlibur ke salah satu pantai di Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama keluarga, tim dan rekan artis lainnya. 

Baca Juga: Pakai Tas Seharga 36 Juta Rupiah, Harga Baju Pantai Nagita Slavina Lagi-lagi Bikin Heboh Netizen

Nagita Slavina pakai OOTD hampir Rp 100 juta sekali ke pantai bikin heboh hingga tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/ladygigi_17,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo yang dilansir akun @fashion_nagitaslavina saat dirinya pergi liburan ke pantai di Sumba, Nusa Tenggara Timur baru-baru ini.

Kini terungkap harga dan detail salah satu OOTD yang dipakai Nagita Slavina saat sekali ke pantai. 

Salah satu OOTD liburan Nagita Slavina terungkap saat dirinya berfoto bersama selebgram, Dara Arafah yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.