Dihelat di Tengah Pandemi, Surabaya Fashion Parade ke-13 Bertajuk Visible Digelar dengan Secara Virtual

By Annisa Suminar, Jumat, 13 November 2020 | 12:59 WIB
Dihelat di Tengah Pandemi, Surabaya Fashion Parade ke-13 Bertajuk Visible Digelar dengan Secara Virtual (kolase dok. SFP 2020)

Stylo Indonesia - Ajang fashion ternama di Surabaya bernama Surabaya Fashion Parade kembali digelar untuk ke-13 kalinya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Surabaya Fashion Parade ke-13 ini dilakukan secara virtual karena pandemi virus corona.

Surabaya Fashion Parade (SFP) adalah event fashion yang diciptakan 13 tahun lalu di Tunjungan Plaza oleh Dian Apriliana Dewi, penggagas sekaligus founder SFP.

Sejak tahun 2017, SFP bekerja sama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan desainer-desainer yang menjadi anggota IFC untuk bersama-sama menciptakan sebuah event fashionyang spektakuler.

 Baca Juga: Koleksi Busana Homewear Rancangan Lia Mustafa Agar Tetap Stylish Meski di Rumah Aja

Kerja sama ini terbukti menjadikan SFP sebagai event fashion solid dan paling ditunggu-tunggu di Jawa Timur.

Event ini bertujuan untuk memberikan wadah dan mengapresiasi penggiat fashion mulai desainer, pengajar, pengrajin, model, hingga siswa sekolah fashion untuk terlibat dalam dunia fashion dengan menampilkan karya dan bakat mereka.

Di tahun ke-13, SFP memilih tema Viable yang diambil dari Bahasa Inggris berarti ‘mampu untuk bertahan hidup dalam kondisi tertentu’.