Takdirnya Ganteng dari Lahir Sampai Jadi Rebutan Cewek, Ariel NOAH Jawab Kemungkinan dengan Najwa Shihab Masih Satu Keturunan: Bisa Jadi sih!

By Stylo Indonesia, Jumat, 13 November 2020 | 09:03 WIB
Takdirnya Ganteng dari Lahir Sampai Jadi Rebutan Cewek, Ariel NOAH Jawab Kemungkinan dengan Najwa Shihab Masih Satu Keturunan: Bisa Jadi sih! (instagram.com/arielnoah/ dan instagram.com/najwashihab/)

Stylo Indonesia - Musisi di Indonesia yang memiliki pesona yang mampu memikat banyak perempuan salah satunya adalah Ariel NOAH.Yap, karisma Ariel NOAH di panggung dunia hiburan memang tak perlu dipertanyakan lagi.Memiliki wajah tampan, bersuara merdu hingga jago bikin musik membuat Ariel NOAH jadi salah satu musisi yang dielu-elukan banyak orang terutama para kaum hawa.Daya pikat Ariel NOAH ini memang seolah tak ada lawan.

Berkat pesonanya yang tak tertahankan, Ariel NOAH bahkan sampai dijuluki Lady Killer.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit Saat Pakai Busana Hijab Santun, Zaskia Sungkar yang Kini Jadi Bumil Justru Mencuri Perhatian!

Kenyataannya, pesona Ariel Noah yang begitu memukau ini rupanya sempat mengundang tanda tanya.

Banyak yang menyebut bahwa paras Ariel NOAH yang bakat tampan dari lahir membuat sosoknya begitu digilai para wanita.

Bahkan kabarnya, ketampanan Ariel NOAH ini lantaran dirinya disebut-sebut masih satu keturunan dengan jurnalis ternama, Najwa Shihab.

Baca Juga: Disebut Mirip Lucinta Luna Hingga Dipuji Netizen, Intip Potret Terbaru Tiara Andini Bareng Kucing