Tren Warna Rambut 2021: Bocoran Kunci Rambut Tak Perlu Retouch Setelah Pewarnaan

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 11 November 2020 | 16:50 WIB
Tren Warna Rambut 2021: Bocoran Kunci Rambut Tak Perlu Retouch Setelah Pewarnaan (dok. Rêver Academy Indonesia)

Stylo Indonesia - Eksplorasi warna rambut memang menjadi hal yang digemari, apalagi tren warna rambut 2021 memiliki pilihan tone yang segar.

Tren warna rambut 2021 memberikan sentuhan warna natural dengan paduan highlight yang memberikan tampilan seperti sunkissed look.

Soal teknik, tren warna rambut 2021 tentunya masih meiliki kesamaan dalam menerapkan warna higlight, yang biasanya berisiko luntur setelah beberapa bulan pewarnaan dilakukan.

Nah kali ini spesial membahas tren warna rambut 2021 yang berkaitan dengan teknik yang membuat warna rambut tetap oke meskipun sudah beberapa bulan pasca pewarnaan yang akan dijelaskan oleh Marina Adia, Art Director Conceptor and Trend Maker Rêver Academy Indonesia.

Baca Juga: Tren Warna Rambut 2021: Natural Tone dengan Highlight Membuat Rambut Lebih Berdimensi

Penasaran seperti apa rahasia kunci rambut tak perlu retouch setelah pewarnaan?

Yuk, kepoin penuturannya berikut ini.

Marina Adia, Art Director Conceptor and Trend Maker Rêver Academy Indonesia (dokumentasi pribadi)

Baca Juga: Tren Warna Rambut 2021: Cool Tone Ash Jadi Warna Favorit yang Pas untuk Kulit Orang Asia

"Di Rêver Academy, kita juga mengajarkan siswa kita untuk bereksplorasi dengan highlight karena ini sangat penting. Di tahun 2021, klien atau stylovers pasti ingin apabila warna rambutnya sudah turun dua bulan atau tiga bulan tetap terlihat cantik dan tidak perlu buru-buru di retouch," ungkap Marina Aida menjelaskan tentang latar belakang terciptanya kunci pewarnaan rambut dengan hasil maksimal meski sudah beberapa bulan.