Pose Mesra dengan Penyanyi Muda, Penampilan Barbie Kumalasari Pakai Wig Pendek Warna Merah Tuai Pujian Netizen

By Livia, Selasa, 10 November 2020 | 16:21 WIB
Pose mesra dengan penyanyi muda, penampilan Barbie Kumalasari pakai wig pendek warna merah tuai pujian netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)

Stylo Indonesia - Barbie Kumalasari pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Meski lama tak berakting, nama Barbie Kumalasari tetap menjadi perhatian publik dan para netizen.

Bicara soal gaya fashionnya, Barbie Kumalasari seringkali menuai pro kontra di mata netizen karena tampilan dirinya yang justru terlihat jauh dari kesan modis.

Ia juga dikenal dengan gaya makeupnya yang unik sehingga mudah dikenali oleh publik dan netizen. 

Selain itu, Barbie Kumalasari juga dikenal salah satu artis yang sering menggunakan berbagai macam wig untuk menyempurnakan penampilannya. 

Baru-baru ini Barbie Kumalasari kembali menghebohkan publik saat sering tampil mesra dengan seorang penyanyi muda yang diduga pacar barunya oleh netizen. 

Hal itu terlihat pada foto dan video yang diunggah pada akun media sosial pribadinya. 

Penampilan Barbie Kumalasari pada unggahan foto terbarunya dengan pria yang disebut netizen mirip mantan suaminya, Galih Ginanjar itu menuai pujian netizen loh, Stylovers.

Penasaran penampilan Barbie Kumalasari saat berpose mesra dengan penyanyi muda tersebut pada foto terbarunya?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Foto Selfie dengan Rambut Pirang dan Softlens Biru, Penampilan Barbie Kumalasari Dinilai Makin Cantik oleh Netizen

Pose mesra dengan penyanyi muda, penampilan Barbie Kumalasari pakai wig pendek warna merah tuai pujian netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)