Foto Selfie dengan Rambut Pirang dan Softlens Biru, Penampilan Barbie Kumalasari Dinilai Makin Cantik oleh Netizen

By Livia, Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:05 WIB
Foto selfie dengan rambut pirang dan softlens biru, penampilan Barbie Kumalasari dinilai makin cantik oleh netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)

Stylo Indonesia - Barbie Kumalasari pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Yup, selain menjadi artis, kini ia juga berprofesi sebagai pengacara dengan penampilan barunya.

Bicara soal penampilannya, Barbie Kumalasari dikenal sering mengenakan baju seksi dan ketat.

Mantan istri Galih Ginanjar itu dinilai terlihat semakin cantik dan cocok saat mengenakan wig rambut panjang berwarna pirang yang kini menjadi ciri khasnya. 

Selain itu, Barbie Kumalasari juga dikenal salah satu artis yang aktif menggungah kegiatan sehari-harinya pada akun media sosial pribadinya. 

Baca Juga: Pakai Hanbok dengan Softlens Biru dan Lipstik Pink Muda, Rambut Barbie Kumalasari Bikin Salfok Hingga Dikritik Netizen

Foto selfie dengan rambut pirang dan softlens biru, penampilan Barbie Kumalasari dinilai makin cantik oleh netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)

Seperti belum lama ini, Barbie Kumalasari tampak mengunggah foto selfie terbarunya pada akun Instagram pribadinya. 

Berhasil dipantau Stylo dari akun Instagram pribadinya @barbiekumalasari, artis berusia 38 tahun itu tampak mengenakan baju berwarna hitam. 

Barbie Kumalasari tampil cantik dengan gaya makeup yang menjadi ciri khasnya yaitu smokey eyes, eyeliner putih dan bulu mata palsu. 

Kali ini artis yang dikenal perannya lewat Ijah dalam sinetron Bidadari itu tampil dengan rambut pirang dan softlens biru yang menjadi ciri khasnya.

Biasa tampil menggunakan lipstik pink muda, kali ini Barbie Kumalasari memakai lipstik pink nude untuk menyempurnakan penampilannya.