Pakai Hanbok dengan Softlens Biru dan Lipstik Pink Muda, Rambut Barbie Kumalasari Bikin Salfok Hingga Dikritik Netizen

By Livia, Senin, 19 Oktober 2020 | 09:41 WIB
Pakai hanbok dengan softlens biru dan lipstik pink muda, rambut Barbie Kumalasari bikin salfok hingga dikritik netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)

Stylo Indonesia - Barbie Kumalasari pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini sukses menjadi sorotan publik berkat transformasi bentuk tubuhnya yang membuat pangling banyak orang.

Bicara soal penampilannya, mantan istri Galih Ginanjar ini dikenal dengan gaya berpakaiannya yang seksi dan gemar memakai baju ketat.

Tak heran penampilannya sering menuai komentar pro dan kontra dari netizen.

Selain itu, Barbie Kumalasari dikenal dengan gaya makeup eyeliner putih pada bawah matanya dan lipstik warna pink mencolok.

Kini ia juga dikenal salah satu artis yang suka mengenakan berbagai macam wig menjadi ciri khas penampilannya.

Artis berusia 38 tahun ini juga aktif mengunggah kegiatan sehari-harinya pada akun media sosial pribadinya. 

Baca Juga: Gaun Disebut Mirip Spons Mandi Hingga Cocok Dipakai ke Pasar, Penampilan Barbie Kumalasari Tuai Pro Kontra Netizen

Barbie Kumalasari pakai hanbok dengan softlens biru dan lipstik pink muda, rambutnya bikin salfok hingga dikritik netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)

Seperti belum lama ini, Barbie Kumalasari tampak kembali mengunggah beberapa foto terbarunya pada akun Instagram pribadinya. 

Dalam salah satu postingan foto terbarunya, Barbie Kumalasari tampil mengenakan hanbok yang merupakan pakaian tradisional masyarakat Korea. 

Hanbok berwarna cerah dengan kombinasi warna kuning, pink dan merah menjadi pilihan Barbie Kumalasari saat bernyanyi dalam foto tersebut.