Jumlah Pengikutnya Disebut Menteri Jokowi Sedikit, Simpatisan Penjemput Habib Rizieq Shihab Malah Bikin Pusing Polisi di Tol Bandara Soetta: Sudah Beratlah

By Stylo Indonesia, Selasa, 10 November 2020 | 10:33 WIB
Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Habib Rizieq Dikabarkan Bakal Dipulangkan ke Indonesia, Besok? (Tribunnews)

Stylo Indonesia - Kabar kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Tanah Air diprediksi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tak akan berdampak besar.

Mahfud MD menegaskan, pemerintah tak khawatir Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia.

Ia lantas membandingkan Habib Rizieq Shihab dengan pemimpin Syiah Iran, Ayatollah Khomeini.

Mahfud MD menyebut, kepulangan Habib Rizieq Shihab tidak seperti pemimpin Syiah tersebut yang membawa dampak besar bagi negara dan bangsa.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER : Masih Heboh Soal Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Justru Unggah Foto Endorse Pakai Korset Hingga Kehidupan Ratna Galih yang Harus  Mengasuh 5 Anaknya Seorang Diri

Saat Khomeini kembali ke Iran dari pengasingan di Paris, seluruh rakyatnya memberikan sambutan, karena Khomeini dianggap orang suci.

Lalu, Khomeini memimpin revolusi dan berbuah manis. Mohammad Reza Pahlevi berhasil digulingkan pada 1979.

Hal itu disampaikan Mahfud MD dalam wawancara bersama Ade Armando di kanal YouTube Cokro TV, yang dikutip Tribunnews, Kamis (5/11/2020).

"Rizieq Shihab itu bukan Khomeini."

Baca Juga: Lokasi Video Mesum Diduga di Kamar Gisella Anastasia, Gading Marten Pernah Ingatkan Mantan Istri Soal Cowok: Jangan Dibawa ke Rumah!