Lokasi Video Mesum Diduga di Kamar Gisella Anastasia, Gading Marten Pernah Ingatkan Mantan Istri Soal Cowok: Jangan Dibawa ke Rumah!

By Stylo Indonesia, Selasa, 10 November 2020 | 09:28 WIB
Masih Sering Nginap di Rumah Gisel, Gading Marten Ungkap Posisi Tidur di Ranjang yang Tak Berubah: Orang Baru Gue Bawa ke Situ Kan Juga Rasanya Aneh (Kolase tangkap layar kanal YouTube Ussy Andhika Official dan Instagram @gadiiing)

 

Stylo Indonesia - Sosok penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gisella Anastasia, belakangan ini ramai diperbincangkan di dunia maya.

Hal tersebut lantaran pada Sabtu (7/11/2020), beredar potongan video asusila dengan wanita yang terlibat memiliki wajah mirip dengan Gisel.

Sontak mantan istri Gading Marten yang kini tengah berlibur di Sumba itu pun menjadi sorotan.

Terlebih, barang-barang di lokasi video mesum tersebut memiliki kemiripan dengan apa yang ada di kamar Gisel.

Baca Juga: Raul lemos Lebih Pilih Nikahi Krisdayanti, Penampilan Sang Mantan Istrinya Kini Justru Berubah Drastis hingga Pangling Lho!

Terlepas dari apakah kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini benar wanita yang ada dalam video atau tidak, Gading Marten pernah memberi wejangan untuknya.

Gading mewanti-wanti Gisel, untuk tidak sembarangan membawa lelaki masuk ke rumahnya. 

Melalui kanal YouTube Raditya Dika, 27 Februari 2019 silam, Gading Marten pernah melontarkan sebuah peringatan untuk Gisel.

Kala itu, Gisel ramai menjadi perbincangan publik lantaran sudah langsung memiliki pacar tak lama usai bercerai dari Gading.

Baca Juga: Inilah 3 Ciri Pasangan Sudah Siap Menjadi Suami di Masa Depan!