Modelnya Unik, Ternyata Segini Harga Baju Terbaru Nagita Slavina yang Bikin Heboh Hingga Ditaksir Netizen

By Livia, Selasa, 3 November 2020 | 09:57 WIB
Modelnya unik, ternyata segini harga baju terbaru Nagita Slavina yang bikin heboh hingga ditaksir netizen. (Instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Penampilan Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian netizen termasuk Stylovers, bukan?

Yup, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis dengan gaya makeup flawless dan tatanan rambut simpel yang menjadi ciri khasnya.

Dikenal memiliki image sebagai artis berprestasi, istri dan ibu panutan, penampilan Nagita Slavina selalu menarik untuk diperbincangkan.

Tak heran dirinya sampai memiliki akun khusus penggemar fashion yang menjawab rasa penasaran netizen akan setiap detail OOTD yang dikenakan istri Raffi Ahmad tersebut.

Setiap fashion item terbaru yang dipakai Nagita Slavina selalu bikin penasaran, antusias hingga heboh para netizen. 

Bagaimana tidak fashion item yang sering dikira mahal ternyata memiliki harga yang terjangkau hingga menjadi incaran warganet begitu juga sebaliknya. 

Baca Juga: Meski Harganya di Bawah 500 Ribu Rupiah, Koleksi Baju Hingga Aksessoris Terbaru Nagita Slavina Tetap Bikin Heboh Netizen

Nagita Slavina pakai Koche 'Layered Polo Top' Rp 7.900.000 bikin heboh hingga ditaksir netizen. (instagram.com/raffinagita1717,farfetch.com)

Seperti belum lama ini kembali terungkap baju terbaru yang dipakai Nagita Slavina pada foto yang diunggahnya pada akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. 

Berhasil dipantau Stylo dari akun @fashion_nagitaslavina, artis cantik berusia 32 tahun itu tampak mengenakan baju dengan model yang unik saat berfoto bersama suami dan teman-temannya. 

Nagita Slavina tampil kasual mengenakan baju polo dengan model yang unik pada bagian bawahnya. 

Penampilannya semakin sempurna dengan makeup natural dan tatanan rambut yang menjadi ciri khasnya.