Meski Harganya di Bawah 500 Ribu Rupiah, Koleksi Baju Hingga Aksessoris Terbaru Nagita Slavina Tetap Bikin Heboh Netizen

By Livia, Senin, 2 November 2020 | 14:30 WIB
Meski harganya di bawah 500 ribu Rupiah, koleksi baju hingga aksesoris terbaru Nagita Slavina tetap bikin heboh netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu ini pasti termasuk didalamnya.

Siapa lagi jika bukan Nagita Slavina.

Selalu tampil cantik dengan gaya fashion yang feminin, elegan dan mewah berhasil membuat Nagita Slavina termasuk dalam salah satu artis termodis di Indonesia.

Selain itu, Nagita Slavina juga dikenal artis yang selalu memberikan kesan mewah pada OOTD apapun yang dipakainya meski memiliki harga yang terjangkau.

Tak heran istri Raffi Ahmad ini menjadi panutan para netizen dalam berpenampilan termasuk Stylovers, bukan?

Yup, tak heran juga jika koleksi baju dan aksesoris terbaru yang Nagita Slavina pakai selalu membuat antusias, penasaran hingga bikin heboh para netizen.

Seperti belum lama ini terungkap harga koleksi baju hingga aksesoris terbaru Nagita Slavina yang dilansir mencapai harga di bawah 500 ribu Rupiah ini tetap bikin heboh netizen loh, Stylovers.

Penasaran koleksi baju hingga akseseoris terbaru Nagita Slavina di bawah 500 ribu Rupiah yang bikin heboh para netizen?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Dikira Mahal Banget, Ternyata Segini Harga Kemeja Nagita Slavina yang Bikin Heboh Hingga Banjir Pujian Netizen

Meski harganya di bawah 500 ribu Rupiah, koleksi baju olahraga terbaru Nagita Slavina tetap bikin heboh netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Berhasil dipantau Stylo dari akun @fashion_nagitaslavina, artis cantik berzodiak Aquarius ini tampak mengenakan baju olahraga di rumahnya.