Dikira Mahal Banget, Ternyata Segini Harga Kemeja Nagita Slavina yang Bikin Heboh Hingga Banjir Pujian Netizen

By Livia, Senin, 26 Oktober 2020 | 15:30 WIB
Dikira mahal banget, ternyata segini harga kemeja Nagita Slavina yang bikin heboh hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik ya, Stylovers.

Bagaimana tidak, artis cantik berusia 32 tahun ini selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Meski berstatus istri Sultan Andara, ia sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Tak heran dirinya sering menjadi panutan netizen untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Namun, tak jarang Nagita Slavina sering membuat kaget para netizen saat ketahuan mengenakan fashion item yang terlihat simpel dengan harga fantastis

Nah, kali ini istri Raffi Ahmad tersebut tertangkap kamera mengenakan kemeja murah yang justru dikira netizen memiliki harga yang fantastis.

Penasaran kemeja Nagita Slavina seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Asik Main Jet Ski Bareng Keluarga Kecilnya, Baju Renang Nagita Slavina Bikin Heboh Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen

Dikira mahal banget, ternyata segini harga kemeja Nagita Slavina yang bikin heboh hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Berhasil dipantau Stylo dari akun @fashion_nagitaslavina, artis cantik berzodiak Aquarius itu sempat terlihat mengenakan kemeja warna favoritnya. 

Hal itu terlihat saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan yang keenam.