Bisa Tahu Kadar Kelembapan dan Usia Kulitmu Tanpa Harus ke Klinik, Inovasi Terbaru dari FOREO LUNA fofo

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 28 Oktober 2020 | 11:10 WIB
Bisa Tahu Kadar Kelembapan dan Usia Kulitmu Tanpa Harus ke Klinik, Inovasi Terbaru dari FOREO LUNA fofo (Dok. Magnifique)

Stylo Indonesia - Brand teknologi kecantikan FOREO yang berasal dari Swedia selama ini dikenal dengan salah satu produk mereka yaitu LUNATM, alat pembersih wajah yang menjadi favorit banyak orang.

Sebagai inovasi terbarunya, kali ini FOREO menggabungkan alat pembersih wajah mereka dengan teknologi canggih yang bisa membantu kita lebih memahami kondisi kulit kita dalam FOREO LUNATM fofo.

Chantelle Soh sebagai Marketing Manager FOREO dengan Faisca Mutiara Siahaan sebagai Field Coach FOREO memperkenalkan fitur istimewa yang dimiliki oleh LUNATM fofo pada Selasa, 27/10/2020 lalu.

LUNATM fofo dilengkapi dengan sensor canggih yang terbuat dari 24K Gold yang mampu menganalisis tingkat kelembapan dan kondisi kulit.

Baca Juga: Berbagi Cerita Tantangan Brand Kecantikan untuk Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Perangkat ini bisa disambungkan melalui bluetooth dengan aplikasi FOREO For You yang perlu diunduh pada smartphone.

Aplikasi FOREO For You yang bisa menunjukkan tingkat hidrasi dan usia kulit setelah dihubungkan dengan perangkat LUNA fofo. (Dok. Magnifique)

Aplikasi ini kemudian akan menunjukkan tingkat hidrasi kulit dan usia kulit kita yang sebenarnya.

Kemudian, data ini akan digunakan untuk menyesuaikan rutinitas pembersihan wajah yang dilakukan oleh perangkat LUNATM fofo terhadap kulit kita. Canggih banget, kan?