Stylo Indonesia - Pandemi virus corona semakin membahayakan bagi orang-orang yang menderita penyakit tertentu, salah satunya kanker.
Seperti yang kita ketahui, kanker payudara kini menduduki peringkat pertama penyebab kematian banyak perempuan Indonesia.
Sebagai brand kosmetik internasional, Estée Lauder Companies fokus mendukung para perempuan Indonesia untuk memerangi kanker payudara.
Estée Lauder Companies memiliki misi untuk berdedikasi pada The Breast Cancer Campaign untuk wujudkan dunia terbebas dari kanker payudara.
Tahun ini, Estée Lauder Companies menampilkan satu Pita Merah Muda (Pink Ribbon), sebagai sebuah simbol kanker payudara yang diakui secara global.
Melalui kampanye ini, Estée Lauder Companies berharap gerakan ini dapat merepresentasi komunitas secara global dan menghormati semua orang yang terkena kanker payudara.
Setiap 15 detik, di suatu tempat di dunia, seorang perempuan didiagnosa dengan kanker payudara.
Oleh sebab itu,Estée Lauder Companies bersatu dan memiliki harapan untuk menghentikan penyakit ini. #TimeToEndBreastCancer.
Baca Juga: Memperingati Hari Tanpa Bra, Inilah Manfaat Tidak Menggunakan Bra!
Country Manager PT ELC Beauty Indonesia, Lia Amelia, mengatakan, Estee Lauder Company sudah konsisten mendukung kampanye global tersebut sejak tahun 1992.
Di Indonesia, selama tiga tahun terakhir kegiatan donasi disalurkan ke beberapa yayasan.