Kolaborasi Frank & co dan Rendy Pandugo dalam Single Lagu Berjudul Home, Sebagai Pembuka Dimulainya Kampanye Bertajuk In The Name of Love

By Ristiani Theresa, Jumat, 9 Oktober 2020 | 18:51 WIB
Frank & co dan Rendy Pandugo dalam single lagu Berjudul Home Sebagai Pembuka Dimulainya Kampanye Bertajuk In The Name of Love (Dok. Frank & co.)

Stylo.ID - Frank & co yang merupakan merek perhiasan berkualitas dan terbesar di Indonesia mengumumkan kolaborasi pertama kalinya sebuah merekperhiasan berlian dengan industri musik, melalui peluncuran sebuah lagu bertajuk ‘Home’ dari Rendy Pandugo.

Single lagu dari Rendy Pandugo ini sebagai pembuka dimulainya kampanye besar oleh Frank & co. dengan tema In The Name of Love yang sarat dengan berbagai pesan cinta yang menghangatkan hati.

Pesan cinta tersebut akan diwujudkan melalui activity dan visual yang bisa merepresentasikan sebuah “Heartwarming Journey” dengan memfokuskan pada komunikasi koleksi cincin tunangan dan cincin kawin ikonik dari Frank & co.

Baca Juga: Perangi Pandemi Covid-19, PT Paragon Technology and Innovation Ajak Masyarakat Saling Jaga Melalui Seminar Edukasi

Koleksi cincin Frank & co. bertajuk In The Name of Love (Dok. Frank & co.)

Petronella Soan, Direktur Operasional PT Central Mega Kencana yang membawahi Frank & co. dan 3 merek perhiasan berlian lainnya yaitu Mondial, The Palace dan Miss Mondial mengatakan "Koleksi cincin tunangan dan cincin kawin Frank & co. sudah menjadi simbol cinta ratusan ribu pasangan di Indonesia.Cinta adalah perasaan yang sangat universal, kebutuhan para calon pengantin akan cincin tunangan dan cincin kawin selalu ada. Frank & co. ada di sini untuk memenuhi kebutuhan itu."