Akhirnya Muncul di TV Pasca 14 Tahun di Penjara, Tangis Lidya Pratiwi Pecah Ceritakan Kasus yang Membuatnya Mendekam di Sel Tahanan

By Stylo Indonesia, Kamis, 24 September 2020 | 17:10 WIB
Akhirnya Muncul di TV Pasca 14 Tahun di Penjara, Tangis Lidya Pratiwi Pecah Ceritakan Kasus yang Membuatnya Mendekam di Sel Tahanan (Youtube dan Kompas.com)

Stylo Indonesia - Sosok Lidya Pratiwi kini tengah menjadi sorotan masyarakat luas.

Sosok Lidya Pratiwi merupakan salah satu artis sinetron yang cukup dikenal oleh masyarakat lewat perannya dalam sinetron 'Untung Ada Jinny'.

Sayangnya, ia harus merelakan dunia keartisannya dan mendekam di penjara lantaran kasus pembunuhan.

Yap, Lidya Pratiwi divonis 14 tahun penjara lantaran kasus pembunuhan kepada kekasihnya, Naek Gonggom Hutagalung pada tahun 2006 lalu.

Baca Juga: Pindah Agama dan Sudah Bebas dari Penjara Setelah Divonis 14 tahun Hukuman Karena Kasus Pembunuhan, Kemunculan Perdana Lidya Pratiwi Pasca Bebas Jadi Sorotan!

14 tahun berlalu, Lidya Pratiwi kini sudah bebas dari penjara dan memulai hidupnya kembali.

Diketahui Lidya Pratiwi bebas bersyarat pada tahun 2013 silam dan bebas murni pada tahun 20018.

Lidya yang kini mengganti namanya menjadi Maria Eleanor itu menceritakan tentang kasusnya untuk pertama kali sambil meneteskan air mata.

Bagaimana kabar wanita yang kini berusia 33 tahun itu, berikut rangkumannya, seperti dikutip Kompas.com dari tayangan Status Selebriti.