Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit berminyak di Bawah 30 Ribu Rupiah

By Livia, Jumat, 18 September 2020 | 13:25 WIB
Rekomendasi sheet mask untuk kulit berminyak di bawah 30 ribu rupiah. (solopos.com)

Stylo Indonesia - Sheet mask juga dapat digunakan untuk kulit berminyak loh, Stylovers. 

Yup, kini hadir berbagai pilihan sheet mask yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit berminyak. 

Sheet mask dapat membantu mengatasi masalah kulit berminyak yaitu pori-pori besar, minyak berlebih, kulit kusam dan jerawat. 

Selain mengatasi berbagai masalah kulit berminyak, sheet mask wajib kamu gunakan setelah melakukan eksfoliasi agar kulit tetap lembap, cerah dan bebas kilap. 

Berikut rekomendasi sheet mask untuk kulit berminyak di bawah 30 ribu rupiah yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Foundation yang Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Berminyak di Bawah 200 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik

1. Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit berminyak di Bawah 30 Ribu Rupiah: Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae 

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae. (shopee.co.id )

Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae bisa jadi pilihan kamu untuk mengatasi pori-pori besar dan mengontrol minyak berlebih. 

Sheet mask dengan charcoal ini dikenal dapat menyerap dan membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori kulit wajah secara menyeluruh.

Diperkaya dengan esktrak black algae dapat mengecilkan pori-pori, LHA dan hyaluronic acid dapat membuat kulit tampak lebih bersih, cerah dan halus.