Rekomendasi Foundation yang Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Berminyak di Bawah 200 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik

By Livia, Kamis, 17 September 2020 | 15:15 WIB
Rekomendasi foundation yang ringan dan tahan lama untuk kulit berminyak di bawah 200 ribu rupiah #SemuaBisaCantik. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Foundation merupakan base makeup yang paling tepat digunakan kulit berminyak untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless dan tahan lama. 

Tak heran banyak wanita mencari foundation yang ringan dan tahan lama untuk kulit berminyak agar nyaman untuk tampil cantik dan flawless setiap hari. 

Kini hadir berbagai pilihan foundation dengan formula yang ringan dan tahan lama khusus untuk kulit bemrinyak dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi foundation yang ringan dan tahan lama untuk kulit berminyak di bawah 200 ribu rupiah yang bisa jadi pilihan kamu karena #SemuaBisaCantik. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Pilihan Produk Makeup Wajib Punya Agar Makeup Tahan Lama untuk Kulit Berminyak di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Foundation yang Ringan dan Tahan Lama untuk Kulit Berminyak di Bawah 200 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik: Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation

Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation. (lazada.co.id)

Bagi Stylovers yang sedang mencari foundation dengan tekstur yang ringan dan tahan lama, Make Over Powerstay Weightless Foundation bisa jadi pilihan kamu. 

Liquid foundation ini diklaim memiliki tekstur yang ringan dengan coverage medium buildable yang dapat menyatu dengan kulit seperti kulit wajah asli.

Produk ini memberikan hasil matte dan dapat bertahan hingga pemakaian 12 jam.

Mengandung skin conditioning agent agar wajah tetap halus dan lembap.