Terlihat Mahal Hingga Dipuji Netizen, Intip Koleksi Dress Nagita Slavina di Bawah 1 Juta Rupiah

By Livia, Kamis, 10 September 2020 | 17:05 WIB
Terlihat mahal hingga dipuji netizen, intip koleksi dress Nagita Slavina di bawah 1 juta rupiah. (instagram.com/wanda_haraa)

Stylo.ID - Bicara soal penampilan artis cantik yang satu ini memang gak pernah ada habisnya ya, Stylovers. 

Bagaimana tidak, semua fashion item yang digunakan oleh Nagita Slavina selalu berhasil menjadi sorotan netizen.

Fashion item yang dipakai Nagita Slavina selalu membuat para penggemarnya dan netizen penasaran hingga mencari tahu apa saja yang dpakainya agar bisa kembaran dengan sang idola. 

Tak heran Nagita Slavina juga sering menjadi panutan para penggemar dan netizen salam berbusana untuk tampil cantik dan modis seperti dirinya. 

Terkadang ibu satu anak ini sering mengejutkan netizen saat dirinya mengenakan fashion item yang sering dikira mahal namun ternyata memiliki harga yang terjangkau. 

Hal itu kembali terlihat saat warganet melihat koleksi dress Nagita Slavina yang terlihat mahal ternyata harganya di bawah 1 juta rupiah langsung menuai pujian dari netizen. 

Penasaran koleksi dress Nagita Slavina di bawah 1 juta rupiah seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Pergi ke Mal Pakai OOTD Ratusan Juta, Masker Nagita Slavina Seharga Rp150 Ribu Justru Jadi Sorotan Netizen

Nagita Slavina pakai Zara 'Ruffled Dress' Rp 629.900 terlihat mahal hingga dipuji netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Baru-baru ini akun @fashion_nagitaslavina berhasil menjawab rasa penasaran netizen OOTD terbaru yang dikenakan ibu satu anak ini. 

Aktif menemani sang suami memandu acara mereka, Nagita Slavina terlihat cantik mengenakan dress berwarna hijau cerah dari merek Zara.