Pergi ke Mal Pakai OOTD Ratusan Juta, Masker Nagita Slavina Seharga Rp150 Ribu Justru Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Senin, 7 September 2020 | 14:40 WIB
Pergi ke mal pakai OOTD ratusan juta, masker Nagita Slavina seharga Rp 150 ribu jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Bicara soal penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik ya, Stylovers?

Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad ini selalu tampil cantik dan modis memakai fashion item yang branded dan mewah di berbagai kesempatan.

Meskipun dirinya merupakan seorang selebriti papan atas penampilannya tetap sopan dan tertutup sehingga disukai oleh para netizen. 

Terlebih dirinya sering tertangkap kamera mengenakan fashion item dengan harga terjangkau hingga menjadi incaran warganet. 

Seperti belum lama ini, penampilan Nagita Slavina pada foto terbaru yang diunggah pada kaun media sosial pribadinya kembali menjadi sorotan netizen. 

Baca Juga: Tampil Mesra dengan Sultan Andara, Harga Rok Hitam Nagita Slavina Bikin Heboh Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen

Nagita Slavina pergi ke mal pakai OOTD ratusan juta, masker seharga Rp 150 ribu yang dipakainya jadi sorotan netizen. (instagram.com/raffinagita1717,fashion_nagitaslavina)

Dipantau oleh Stylo dari akun @raffinagita1717, terlihat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama putra semata wayangnya pergi ke sebuah mal di Jakarta. 

Dilansir dari akun @fashion_nagitaslavina, OOTD yang dipakai Nagita Slavina saat pergi ke mal bersama keluarga kecilnya mencapai ratusan juta rupiah. 

Pasangan berzodiak Aquarius itu tak lupa menulis caption pada postingan foto yang berhasil mendapatkan ratusan ribu likes tersebut. 

"Beli Mainaaan buat Rafathar dan Saudara-saudaranyaaaa," tulisnya. 

Nagita Slavina tapil cantik dan kasual mengenakan kemeja berwarna cerah dari merek K.A.L.A Studio senilai 1 juta rupiah dan celana panjang berwarna hitam.