Bak Petir Menyambar! Adik Ahok Ungkap Perubahan Sifat Sang Kakak Setelah Cerai dan Nikahi Puput, 'Saya Sudah Tidak Respect'

By Stylo Indonesia, Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:15 WIB
Veronica Tan, Puput Nastiti Devi, dan Ahok BTP (Kolase Instagram via GridFame.id)

Stylo.ID - Menjadi sosok yang dikenal publik secara luas, lika liku kehidupan Ahok selalu mencuri perhatian.

Sebuah fakta mengejutkan datang dari pengakuan sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama yang rupanya masih menyimpan penyesalan atas pilihan jalan hidup Ahok.

Dikutip dari Tribun Wow, adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, menanggapi banyaknya komentar netizen soal kisah asmara sang kakak.

Belakangan ini, memang banyak yang menyoroti soal pernikahan dengan Puput Nastiti Devi, serta hubungannya dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Baca Juga: Berhati Baik Bak Malaikat Meski Boroknya Dikuliti Ahok, Sifat Asli Veronica Tan yang Tak Tersorot Dibongkar Mantan Pegawai: Ada Loh Orang Setulus Ini!

Hal tersebut disampaikan Fifi Lety di kolom komentar dalam unggahan Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, Minggu (27/1/2019).

Awalnya, Fifi Lety tampak mengunggah foto dirinya bersama kakek dan neneknya yang disebutkannya akan segera berusia 95 tahun.

"Selamat Hari Minggu, Doa restu kakek nenek Yg pertama tentunya akan jauh Lebih Baik. Really honor and love my soon to be 95 years old #grandparents .

Puji Tuhan Kakek Nenek masih kuat jalan kaki pagi ini ke gereja dan kita bertiga mau ucapkan Trima kasih atas doa support untuk keluarga kami

#happyblessedsunday #manproposesgoddisposes," tulis Fifi Lety, melengkapi unggahannya.

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar netizen.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Mbak You Ungkap Ayu Ting Ting Kena Sumpah Serapah Lebih dari Santet Hingga Susah Dapat Jodoh!