Berhati Baik Bak Malaikat Meski Boroknya Dikuliti Ahok, Sifat Asli Veronica Tan yang Tak Tersorot Dibongkar Mantan Pegawai: Ada Loh Orang Setulus Ini!

By Stylo Indonesia, Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:05 WIB
Berhati Baik Bak Malaikat Meski Boroknya Dikuliti Ahok, Sifat Asli Veronica Tan yang Tak Tersorot Dibongkar Mantan Pegawai: Ada Loh Orang Setulus Ini! (instagram.com/veronica__tan_)

Stylo.ID - Semenjak bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada tahun 2018 lalu, sosok Veronica Tan semakin menyita perhatian publik.

Tak seperti mantan suami yang kini sudah beristri dan memiliki anak, Veronica Tan sampai kini masih betah sendiri.

Meski sudah lama bercerai, namun kisah antara Veronica Tan dan Ahok masih menarik untuk dibahas.

Baca Juga: Padahal Sudah Kuliti Borok Veronica Tan Habis-habisan, Denny Darko Justru Terawang Ahok Masih Ada Rasa Pada Sang Mantan Istri, Ada Apa?

Pasalnya, perceraian Veronica Tan dan Ahok sempat diwarnai dengan isu adanya orang ketiga.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Ahok menggugat cerai Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (5/1/2018).

Kabar ini dibenarkan oleh pengacara yang mewakili mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha Syukur, dari Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Ahok menunjuk Law Firm Fifi Lety Indra & Partners sebagai kuasa hukumnya dalam kasus itu.

Baca Juga: Kini Bahagia Dipinang Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Tiba-tiba Unggah Potret Cantik Saat Jadi Polwan dan Ungkap Rindu Pakai Seragam, Ada Apa?

"Benar bahwa Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018," kata Josefina kepada Kompas.com yang dikutip Grid.ID, Senin (8/1/2018).

Namun, ia tidak mau menjelaskan mengapa Ahok, yang kini berada dalam tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, setelah divonis 2 tahun penjara dalam kasus penodaan agama, menggugat cerai istrinya.

Ia mengatakan, kasus perceraian merupakan masalah pribadi, sidang pengadilannya pun tertutup.