Bak Tebal Kuping Dituduh Dekati Lesty Kejora untuk Panjat Sosial, Rizky Billar Jumawa Ngaku Honornya Kini Meroket: Bersyukur Sampai 4 Kali

By Stylo Indonesia, Selasa, 25 Agustus 2020 | 10:14 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram @awanpotret17)

 

Stylo.ID - Ramai dibicarakan publik karena dinilai memiliki pengalaman asmara yang sama, pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora begitu mencuri perhatian netizen di media sosial.

Pasalnya, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Semenjak drama 'perjodohan' itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi satu paket yang tak terpisahkan.

Di mana ada Lesty Kejora pasti di situ ada Rizky Billar.

Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar pun acap kali sliweran di tajuk utama pemberitaan media.

Baca Juga: Cuma Manis di Kamera? Peramal Denny Darko Sebut Sikap Orang Tua Lesty Kejora pada Rizky Billar Hanya Demi Konten Semata!

Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar di balik layar maupun di luar layar sekonyong-konyong jadi sorotan.

Banyak pihak yang merestui hubungan keduanya, namun tak sedikit pula pihak-pihak yang menuduh kedekatan keduanya hanya settingan panggung.

Bahkan belakangan, Rizky Billar sempat dituduh hanya manfaatkan Lesty Kejora untuk pansos dan kepentingan kariernya saja.

Dilansir TribunWow.com, hal itu terungkap dalam wawancara yang ditayangkan kanal YouTube Warta Hot, diunggah Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Bukan Keluarga Bahkan Teman, Tiba-tiba Lesty Kejora Dilarang Pacari Rizky Billar, Sosok Ini Ungkap Perkataan Dinda: Dia Cuma Fokus Sama Kariernya!