Cuma Manis di Kamera? Peramal Denny Darko Sebut Sikap Orang Tua Lesty Kejora pada Rizky Billar Hanya Demi Konten Semata!

By Ristiani Theresa, Senin, 24 Agustus 2020 | 10:40 WIB
Cuma Manis di Kamera? Denny Darko Yakin Sikap Orang Tua Lesty Kejora pada Rizky Billar Hanya Demi Konten: Percayalah, Mereka Lebih Sreg Rizki yang Dulu (Instagram)

Stylo.ID - Kedua orang tua Lesty Kejora turut menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Beberapa kali terekam kamera melakukan interaksi hangat dengan Rizky Billar, sikap kedua orang tua pedangdut Lesty itu langsung menjadi sorotan.

Salah satunya saat Ibunda Lesty menangis di hadapan Rizky Billar, karena bersyukur anaknya memiliki sahabat di saat-saat terpuruknya.

Sementara ayah Lesty Kejora pernah mengaminkan ucapan Rizky Billar yang memanggil Endang Mulyana dengan sebutan calon ayah.

Namun agaknya, terawangan Denny Darko berkata lain, ia menyebut orang tua Lesty masih berhati-hati dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Bukan Keluarga Bahkan Teman, Tiba-tiba Lesty Kejora Dilarang Pacari Rizky Billar, Sosok Ini Ungkap Perkataan Dinda: Dia Cuma Fokus Sama Kariernya!

Denny Darko, meramal pasangan viral Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Ia memberikan beberapa petuah, karena apa yang ia ramalkan berkaitan dengan masa depan pasangan penyanyi dan aktor sinetron itu.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada (21/08/2020).

"Saya akan ramal dari orang tua Lesty, Lesty dan Rizky Billar. Ini adalah tiga pihak yang sebenarnya tidak ingin menikah," ujar Denny Darko.