Ramalannya Jarang Meleset, Mbak You Ungkap Ada Artis yang Hamil di Luar Nikah Hingga Rumah Tangga Seleb yang Retak dan Rebutan Harta Gono Gini, Siapa?

By Stylo Indonesia, Selasa, 4 Agustus 2020 | 18:05 WIB
Ramalannya Jarang Meleset, Mbak You Ungkap Ada Artis yang Hamil di Luar Nikah Hingga Rumah Tangga Seleb yang Retak dan Rebutan Harta Gono Gini, Siapa? (Tangkap layar YouTube Mbak You)

Stylo.ID - Mbak You jadi salah satu peramal kondang yang kerap mengungkapkan hasil terawangannya.

Ia pun juga dikenal sebagai paranormal yang sering meramal nasib para artis.

Bahkan tak sedikit ramalannya yang jadi nyata hingga dipercaya banyak orang.

Seperti yang diketahui, sejak awal tahun hingga saat ini banyak berita datang dari selebriti Tanah Air, mulai dari kabar perceraian hingga pernikahan.

Ternyata sebelum hal itu terjadi, seorang paranormal kejawen bernama Mbak You sempat memprediksi kondisi artis Indonesia.

Baca Juga: Tak Ingin Mendahului Takdir, Mbak You Tiba-tiba Ramal Akan Ada Artis Berkedok Alim yang Ternyata Seorang Gigolo, Siapa?

Melalui akun Instagramnya, Mbak You menjelaskan bahwa akan ada banyak kabar dari selebriti di tahun 2019 ini, mulai dari perceraian, perebutan harta gono gini hingga pernikahan.

Hal yang cukup mengejutkan yaitu ada artis yang akan hamil di luar nikah, sayang Mbak You tak menyebutkan nama bahkan inisial artis tersebut.

Mbak You juga mengungkapkan beberapa artis akan bertemu jodoh mereka di tahun ini seperti Sule dan Luna Maya hingga Ammar Zoni.

Ia memprediksi Sule akan bertemu jodohnya dari beberapa perempuan yang sedang dikabarkan dekat dengannya.

Baca Juga: Padahal Belum Resmi Jadi Suami Istri, Mbak You Sudah Ungkap Ramalan Buruk Soal Masa Depan Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ada Apa?

Menurut Mbak You, Luna Maya tahun ini juga akan menemukan laki-laki yang bisa menerima apa adanya.