Padahal Belum Resmi Jadi Suami Istri, Mbak You Sudah Ungkap Ramalan Buruk Soal Masa Depan Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ada Apa?

By Stylo Indonesia, Selasa, 28 Juli 2020 | 17:55 WIB
Padahal Belum Resmi Jadi Suami Istri, Mbak You Sudah Ungkap Ramalan Buruk Soal Masa Depan Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ada Apa? (Instagram/@mbakyou17 @aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Kisah asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kerap menjadi perbincangan masyarakat luas.

Apalagi, keduanya santer dikabarkan ingin menikah muda.

Hal ini terlihat dari keseriusan Atta Halilintar yang melamar Aurel Hermansyah tepat di hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Hubungan keduanya pun menjadi sorotan banyak pihak, termasuk paranormal kejawen, Mbak You.

Padahal janur kuning belum melengkung dan pernikahan belum digelar, hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikatakan bakal menemui jalan terjal.

Baca Juga: Kabarnya Bakal Berbagi Suka Duka, Tapi Aurel Hermansyah Justru Diangkap Congkak Saat Remehkan Uang Pecahan dari Ata Halilintar: Aduh Buat Apa?

Hal tersebut dipaparkan oleh paranormal kondang Mbak You, tentang bagaimana nasib rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke depannya.

Bukan bermaksud mendahului takdir, tapi Mbak You mengatakan kalau cobaan berat dalam rumah tangga keduanya nanti tidak bisa terhindarkan.

Melansir dari kanal Youtube 'Mbak You', awalnya paranormal ini diminta berpendapat tentang peran restu ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Secara bijak, Mbak You menyarankan agar Atta dan Aurel menemui Krisdayanti untuk menjelaskan tentang keseriusan mereka.

"Apapun alasannya, anak wajib merangkul ibunya, demikian juga dengan ibunya bagaimana pun sikap anak sebagai seorang ibu wajib merangkul anaknya," buka Mbak You.

Baca Juga: Krisdayanti Jadi Momok dalam Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Mbak You Sindir Telak Sang Diva: Masalahnya Ada di KD!