Keranjingan Kencani Artis Hollywood Sampai Rela Gelontorkan 1,5 Milyar Sekali Kencan, Akhir Hidup Crazy Rich Malaysia Ini Jatuh Miskin Hingga Kabur Jadi Buronan Internasional

By Grace Kencana Pranata, Senin, 3 Agustus 2020 | 10:25 WIB
Jho Low juga pernah merayu Miranda Kerr. (Eva.vn)

 

Stylo.ID - Memiliki harta materi berlimpah, terkadang para miliyader memiliki cara-cara aneh dan tak masuk akal untuk menghabiskan uangnya.

Seperti yang dilakukan seoang milyader asal Malaysia bernama Jho Low ini.

Pria kelahiran 1982 ini memiliki kebiasaan mengumpulkan wanita cantik, mulai dari kelas selebritas Hollywood hingga buronan internasional untuk ia kencani.

Nama asli Jho Low adalah Low Tek Jho, lahir pada tahun 1982. 

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, John Low pernah sekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Krisdayanti Lebih Pilih Raul Lemos dan Kini Hidup Mentereng Kaya Raya Jadi Anggota DPR, Siapa Sangka Sang Suami Ternyata Sering Caci Maki KD, Ada Apa?

Selain itu, Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.

Jho Low bersama dengan supermodel Gigi Hadid. (Eva.vn)

Baca Juga: Demi Dinikahi Pengusaha Kaya Raya KD Tinggalkan Anang Hermansyah, Terbongkar Biaya SPP Anak Krisdayanti dan Raul yang Bernilai Fantastis, Pantas Dijuluki Sekolah Bangsawan

Dia menghabiskan uangnya dengan serangkaian pesta gila dan menarik perhatian pesohor kelas dunia, seperti artis Hollywood dan milyader dunia.

Tamu yang hadir dalam pestanya bukan orang sembarangan, bahkan tak sedikit selebritis Hollywood yang dekat dengan Jho Low.