Krisdayanti Lebih Pilih Raul Lemos dan Kini Hidup Mentereng Kaya Raya Jadi Anggota DPR, Siapa Sangka Sang Suami Ternyata Sering Caci Maki KD, Ada Apa?

By Stylo Indonesia, Jumat, 24 Juli 2020 | 14:25 WIB
Krisdayanti Lebih Pilih Raul Lemos dan Kini Hidup Mentereng Kaya Raya Jadi Anggota DPR, Siapa Sangka Raul Lemos Ternyata Sering Caci Maki KD, Ada Apa? (instagram.com/krisdayantilemos/)

Stylo.ID - Nama Krisdayanti memang tak pernah luput dari perhatian masyarakat luas.

Apalagi soal kehidupan rumah tangganya yang kerap mejadi pemberitaan di media tv hingga online.

Sebelum akhirnya memilih dan menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti pernah menjalani hidup rumah tangga bersama Anang Hermansyah.

Namun sayang, kehidupan rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah harus berujung perceraian.

Dan kini, ibu 4 anak ini telah hidup bahagia, kaya raya.

Baca Juga: Krisdayanti Jadi Momok dalam Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Mbak You Sindir Telak Sang Diva: Masalahnya Ada di KD!

Krisdayanti pun mengaku lebih bahagia hidup bersama Raul hingga sempat dituding mencampakkan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

Tapi pada kenyataannya Krisdayanti kerap kena omel Raul Lemos saat di awal-awal pernikahan.

Perbedaan adat, kebiasaan, serta cara pandang keduanya membuat KD harus banyak belajar untuk menyelaraskan diri dengan sang suami.

“Setiap hari penyesuaian,"

"Terus terang suami mau mengangkat saya selevel dengannya. Dia selalu bilang, 'Mungkin saya secara akademis enggak pintar, tetapi pengalaman saya jauh lebih berarti untuk membuat level kamu terangkat," KD mengingat ucapan Raul.

Krisdayanti sendiri mengaku jika tidak mudah mengimbangi sang suami.