BERITA TERPOPULER: Pede Umbar Tubuh Seksi Cuma Pakai Korset, Ternyata Segini Berat Badan Vanessa Angel yang Turun Setelah Lahiran Hingga Syahrini Pamer Lekuk Tubuh dalam Balutan Atasan Rajut Super Ketat

By Livia, Rabu, 22 Juli 2020 | 09:00 WIB
Berita terpopuler: Pede umbar tubuh seksi cuma pakai korset, ternyata segini berat badan Vanessa Angel yang turun setelah lahiran hingga Syahrini pamer lekuk tubuh dalam balutan atasan rajut super ketat. (instagram.com/vanessaangelofficial, princessyahrini)

Stylo.ID - Berita terpopuler minggu ini dari Vanessa Angel umbar tubuh seksi cuma pakai korset hingga Syahrini pamer lekuk tubuh dalam balutan atasan rajut. 

Berita yang menjadi sorotan antara lain pede umbar tubuh seksi cuma pakai korset, ternyata segini berat badan Vanessa Angel yang turun setelah melahirkan. 

Dilanjutkan dengan dinikahi mantan kekasih BCL dan jadi istri pejabat di usia muda, pesinetron ini akui nasibnya berubah drastis. 

Hingga Syahrini pamer lekuk tubuh dalam balutan atasan rajut super ketat. 

Semua berita ini dirangkum dalam berita terpopuler berikut ini!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER : Dinikahi Mantan Kekasih BCL dan Jadi Istri Pejabat di Usia Muda, Begini Nasib Sang Pesinetron yang Berubah Drastis Hingga Mbak You Tiba-tiba Ramal Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Hancur

1. Pantesan Pede Umbar Tubuh Seksi Cuma Pakai Korset, Ternyata Segini Berat Badan Vanessa Angel yang Turun Setelah Lahiran 

Penampilan Vanessa Angel memang tak pernah luput dari perhatian ya Stylovers.

Seperti yang kita tahu, artis yang sempat terjerat kasus prostitusi online itu dikenal dnegan imej penampilannya yang seksi.

Nah, seperti halnya penampilan seksinya setelah melahirkan anak pertamanya.

Baca Selengkapnya >>>

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Richard Kyle Diduga Diblokir Jessica Iskandar Sampai Dianggap Parasit Hingga KD Kena Tamparan Keras Melihat Kedua Anak Kandungnya Lebih dekat dengan Ashanty!