Beauty Date 2020, Kelas Kecantikan Virtual dengan Topik Kecantikan Terlengkap Bagi Perempuan

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 21 Juli 2020 | 14:40 WIB
Beauty Date 2020 by Grid Network (Dok. Grid Network)

Stylo.ID - Beauty Date 2020 hadir untuk para perempuan dari berbagai usia yang ingin mengetahui cara merawat dirinya sendiri dengan lebih baik.

Situasi New Normal ikut mendorong kolaborasi Female Media Grid Network yang terdiri dari NOVA, Grid.ID, Nakita, CewekBanget.ID, dan Stylo Indonesia dalam merancang Beauty Date2020.

Di masa kebiasaan baru ini masih banyak perempuan belum bisa leluasa berbelanja produk kecantikan atau melakukan perawatan kecantikan di luar.

Oleh sebab itu, Beauty Date 2020 menghadirkan sejumlah sesi yang membahas topik kecantikan lengkap agar para sahabat perempuan dapat mengetahui cara terbaik untuk merawat dirinya sendiri di rumah.

Beauty Date 2020 berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu (18/7/2020) dan Minggu (19/7/2020).

Di acara ini, para perempuan Indonesia dari segala usia dapat berkumpul untuk mendapatkan informasi seputar kecantikan dan kesehatan kulit langsung dari ahlinya.

Beauty Date 2020 menjadi platform daring spesial yang mengupas tuntas masalah kecantikan dan solusinya bersama para pakar dan publik figur terkenal.

Baca Juga: Beauty Date 2020 Day 2: Serunya Belajar Tips dan Trik Makeup Langsung dari Para MUA Hits dan Ahlinya!

Penggagas program Beauty Date 2020, Ridho Nugroho mengatakan, acara Beauty Date sengaja diadakan di akhir pekan.

"Harapannya, Beauty Date menjadi bagian dari sesi me time para perempuan di sela-sela kesibukan dan waktu berkumpul mereka bersama keluarga," kata Head Fashion Beauty Female Media Grid Network itu.

Ada berbagai topik yang dibahas dalam Beauty Date 2020. Mulai dari perawatan untuk kulit remaja, skincare yang aman untuk ibu hamil, makeup sehari-hari, dan lainnya.

Dengan beragamnya topik yang ditawarkan, para sahabat perempuan bisa memilih sendiri sesi mana yang ingin diikuti berdasarkan kebutuhan kecantikan mereka masing-masing.

Konsep Beauty Date 2020 juga cocok diikuti sendiri maupun bersama sahabat atau keluarga tercinta seperti adik, kakak, orangtua, dan anak.

Ridho Nugroho juga mengatakan, Beauty Date 2020 menawarkan suasana hangat dan kedekatan antar sesama perempuan yang sama-sama memiliki tujuan positif. Satu di antaranya, berbagi hal baik itu cantik.

Semangat ini pula yang menuntut program Beauty Date 2020 menyuarakan kampanye #BeautyWithGoals.