Beauty Date 2020: Serunya Makeup Challenge StyloBebs x CewekBanget Besties Bareng Influencer Claudia Setyohadi dan MUA Hits Arie Khayz

By Stylo Indonesia, Minggu, 19 Juli 2020 | 17:51 WIB
Beauty Date 2020: Serunya Makeup Challenge StyloBebs x CewekBanget Besties Bareng Influencer Claudia Setyohadi dan MUA Hits Arie Khayz (CewekBanget.ID)

Stylo.ID - Keseruan Beauty Date 2020 di hari kedua gak berkurang dibanding hari pertamanya lho, Stylovers!

Di hari Minggu, 19 Juli 2020 ini diadakan sesi gathering online bagi para StyloBebs dan CewekBanget Besties di Beauty Date 2020.

Tentunya, sesi gathering di Beauty Date 2020 kali ini juga mengajak para StyloBebs dan CewekBanget Besties bereksperimen dengan makeup.

Kali ini, CewekBanget dan StyloBebs diajak untuk berpartisipasi di Beauty Date 2020 dengan melakukan makeup challenge yang seru banget!

Acara ini diisi sama sharing session tentang makeup bersama salah satu MUA kondang Indonesia, Arie Khayz Irawan dan juga beauty influencer, Claudia Setyohadi.

Makeup Tips from Experts

Enggak cuma bisa mengikuti langkah-langkah makeup untuk New Normal, para peserta juga bisa mendengarkan langsung berbagai tips makeup yang pastinya berguna banget, nih.

Baca Juga: Beauty Date 2020: Belanja Kosmetik dan Konsultasi Kecantikan dengan Aman di Masa New Beauty Normal, Begini Caranya!

Mulai dari tips membuat warna lipstik terlihat lebih intens, cara memasang bulu mata palsu yang benar dan mudah, hingga pemilihan lip gloss yang tepat!

Supaya warna lipstik yang kita gunakan lebih keluar, Claudia membagikan satu tip untuk para StyloBebs dan CewekBanget Besties, yaitu dengan cara mengaplikasikan foundation dan bedak tipis-tipis di bagian bibir agar warna bibir kita bisa jadi netral sebelum diaplikasikan produk pewarna bibir.

Claudia juga mengatakan kalau kita bisa memanfaatkan satu makeup palette aja untuk menciptakan satu makeup look yang flawless, lho!

Bahkan dirinya memakai warna blush on dan bronzer sebagai eyeshadow. Efisien banget!

Sedangkan Arie membagikan tips gimana caranya memilih lip gloss yang tepat yang tetap terlihat natural untuk dipakai di daily look kita, nih.

"Pilih lip gloss yang glitter-nya smooth," ungkap Arie.