Beauty Date 2020: Belanja Kosmetik dan Konsultasi Kecantikan dengan Aman di Masa New Beauty Normal, Begini Caranya!

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 19 Juli 2020 | 15:10 WIB
Beauty Date 2020: Belanja Kosmetik dan Konsultasi Kecantikan dengan Aman di Masa New Beauty Normal, Begini Caranya! (www.freepik.com)

Stylo.ID - Hari kedua Beauty Date 2020 diawali dengan sesi New Beauty Normal yang topiknya sangat relevan bagi para perempuan saat ini.

Masih dalam situasi pandemi, Beauty Date 2020 ingin berbagi informasi bagi para perempuan agar tetap bisa merawat dirinya dengan efektif selama masa New Normal.

Pada sesi New Beauty Normal di Beauty Date 2020 kali ini, dibahas lengkap mengenai bagaimana cara belanja kosmetik dan konsultasi kecantikan dengan aman di masa New Normal serta tips makeup yang transferproof ke masker.

Sesi pertama pada hari kedua Beauty Date 2020 ini dipandu oleh Cece Stylo dan ditemani dengan narasumber Maya Laratsemi, Training & Promoting Manager Martha Tilaar Shop dan Margaretha, Brand Manager Mirabella Cosmetics.

Cece Stylo bersama narasumber Maya Laratsemi, Training & Promoting Manager Martha Tilaar Shop dan Margaretha, Brand Manager Mirabella Cosmetics pada sesi New Beauty Normal Beauty Date 2020. (Instagram Stylo Indonesia)

Sesi dibuka dengan membahas dampak pandemi terhadap dunia kecantikan mulai dari sulitnya melakukan perawatan, tak ada lagi tester di toko kosmetik, hingga salon dan klinik kecantikan yang tutup akibat masyarakat yang khawatir untuk keluar rumah.

Baca Juga: Beauty Date 2020 Day 1: Kupas Tuntas Solusi Masalah Jerawat Remaja, Skincare Ibu Hamil, Hingga Cara Cegah Penuaan!

Namun di sisi lain, pandemi juga memberi dampak positif seperti masyarakat yang kini lebih tertarik kepada produk skincare untuk merawat diri sekaligus lebih mempertimbangkan kualitas produk perawatan dari segi formula hingga bahan yang aman dan natural.

Dengan adanya perubahan tersebut, Maya Laratsemi menyampaikan strategi Martha Tilaar untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan di masa New Normal.

Sebelumnya, Martha Tilaar sudah menerapkan konsep Clean Beauty dengan menciptakan produk dengan kandungan yang ramah lingkungan, bahan-bahan alami dan aman, serta tidak melakukan animal-testing.

Konsep ini bisa mengurangi rasa khawatir konsumen sebelum memutuskan untuk membeli produk kecantikan dari Martha Tilaar.